Senin, Maret 24, 2008

harmel's violin

harmel's violin tuh komik yang paling bikin bete cz cuman nongol seri 1 doank trs ngk di publish lagi. ni komik gw nemu di alun2 pas gw bli serabi. sumpah ni komik... gw banget.!!!!!!1

Violinist of harmelin atau harmel's Violin itu bersetting di dunia yang kacau. Dimana di dunia penuh monster dan iblis yang mengacau dunia, dan harapan manusia tertumpu pada satu sosok pahlawan, harmel. Konon dia adalah seorang pemusik dengan biola super besar, yang akan pergi ke barat untuk mengakhiri sumber segala kekacauan.

masalahnya, ternyata si harmel ini adalah sosok pahlawan paling bejad. Dia itu mata duitan, egois, suka memanfaatkan orang lain, kemaruk, gila harta, dsb. Meski begitu, ia memiliki kemampuan memainkan biola yang luar biasa, yang bisa membuat iblis sekalipun tersentuh hatinya.

Dengan kemampuannya ini, ia berkelana dari satu tempat ke tempat lain, membasmi iblis yang mengganggu ketenteraman, dan menagih biaya tinggi atas jasanya (yang membuat mereka yang ditolong malah lebih menderita dari sebelumnya). bersamanya juga ikut Flute, seorang gadis manis yang sering harmel jadikan kelinci percobaan untuk jadi pencicip makanan beracun, kadang ingin dijual untuk dapat duit, dan juga sebagai marionet untuk menyerang musuh (dikendalikan dengan musik Harmel). Juga seekor gagak yang bisa bicara (lupa namanya).

salah satu adegan kocak ntu pas si harmel nggesek biolanya.. krna saking lembutnya burung-butung ysng berterbangan berhenti terbang dan terdiam di udara.. kesempatan itu digunain harmel untuk nangkepin burung burung nggak bersalah trs dibakar buat dimakan.


supmah deh ni komik ngak da matinya,..!!!!
klo da yang pnya kasi tw yah.... hik...

6 komentar:

dewa_amor mengatakan...

wow... RyA..

Kamu EmAnG BedHA.........

TeRnyaTa KaMu ZukA BaCHa2 KoMicX, NoVell and SebaNGsaNe JuGA ToOH...

Q ComENtaRin NeEH.....

seTLH Q Bu-K2 Blog KaMu, TruZz Q LiAT aND Q bACa2, KaMu tuH EmAnG NyAta-NyAta

>>>>>>>>>>>>>>>>vVv<<<<<<<<<<<<<<<<

..........CERDAZ....ABIEZ..........

>>>>>>>>>>>>>>>>vVv<<<<<<<<<<<<<<<<

Anonim mengatakan...

i'm pretty sure that the comic will be cool! halah......

Anonim mengatakan...

haduh..gw jg dulu smpt baca..nyari2 di google trnyata cm keluar no.1 doang..gak lanjut..hiks2..

lam knal deh..hehe

obat tradisional sinusitis mengatakan...

slm knl. artikel yg menarik dan berguna.

cermints remaja mengatakan...

salam sukses dan exis terus gan

Blog Remaja Indonesia mengatakan...

Salam sukses dari Admin, artikel yang bagus dan menarik