Rabu, Maret 12, 2008

Kuliah angkatan jebot

Pelajaran yang didapat dari mata kuliah (ngulang) Ekonomi Manajerial:

1. Dramatisasi Dosen dalam hal ini dibutuhkan otak yang pintar dari dosen untuk membuat mahasiswa berpikir bahwa dosenlah yang mengerti segalanya. kata-kata asing baik bahasa inggris, latin, spanyol de el el dan perulangan kata lebih dari sekali diharapkan dosen dapat mengukuhkan image nya sebagai orang terpintar seuniversitas.

Example---> masalah bisnis adalah....

a. versi dosen : Deviasi atau penyimpangan yang terjadi antara Perfomansi bisnis aktual (hasil aktual) dengan sasaran bisnis yang direncanakan atau diharapkan (rencana bisnis)

b. versi gw : selisih rencana bisnis dengan bisnis yang sudah terjadi.


2. Terapi Insomnia
7 dari 10 mahasiswa pasti tidak dapat menghitung dengan pasti berapa kali mereka menguap karena saking seringnya. (studi kasus mahasiswa sosek unsoed kelas ganjil mata kuliah ekonomi manajerial 3 sks). sementara yang 3 orang lagi merupakan mahasiswi yang sibuk ngrumpi, smsan, dan bener-bener mencatat(untuk ketiga variabel ini dianggap standar error)









3. ikut merasakan penderitaan rakyat dengan gizi buruk
(IM STARVING NOW!!!!!)


4.Efek kejut dalam 6 bulan terakhir dalam hidup gw.


sebelum kuliah----> bangun jm 9 trs mandi jam 1 (klo dibutuhkan)
setelah kuliah----> bangun hm 1/2 7 mandi jm 1/2 7 lebih 5. brkt jm 1/2 8--->kuliah jam 7 tepad.

5. beras direndam air laut bisa buat perut gendut--->sumpah dosen gw blg gtu!. klo dinalar sih ya benerlah bikin gendud klo makannyaq sekarung sehari.



6. ajang buat dosen untuk menceritakan kehidupan pribadinya. dari yang masih single (berharap ada mahasiswi yang nglirik, atau yang dah bangkotan, biasanya dosen level ini seneng banget muji2 masa lalu) thats all,.. udah yee.. udah mo rampung kuliahny.

Tidak ada komentar: