Kamis, Maret 06, 2008

sendal oh sendal...



ni kejadian pas ibu lagi opname di Rs. margono. pas mo jenguk malem2,. musti bawa motor cz lumayan jauh,. berhubung belalang di pake ade gw,. terpaksa lah gw minta tolong ma sobat gw yg disebelah ni.. namanya ange. pas mo berangkat dari rumah,.. ange nunggu di depan rumah. pas gw jalan ke arahnya, muka tuh bocah rada separo mikir bin takjub,..

Rya : dah ah cabut cepetan. kasian ade gw. (berhubung ange org jakarte punye jadi kebawa logatnya betawian ngak jelas)
ange : ntar... ntar dolo... lu ngak salah ry?
Rya : napa?? dah ah cepetan
ange : sendal lu donk-donk... tuh beda kanan ma kiri..
Rya : oh iya.. hehe. ketuker ma sendal mbah gw. ntar gw tuker dolo...

......
27 detik kemudian
....

Rya : dah.. yuk cabut..!
ange : wokeH....


ngengg....................


sampailah qita di rumah sakit,. yang terang benderang pisan. tanpa ba bi bu gw ma ange nyari ruangan ibu.


plok... plok... pl;okk (suara sendal gw ma ange.. bukan orang tepuk tangan)

Rya : nge,.. kok pada ngliatin gw yah??
ange : ah prasaan lu ja kali...
Rya : sumpe de nge,.. mank gw cakep bgt pa? kok mpe pada terpana gtu?
ange : mbah muw!!!

tak terasa 5 tahun,.. salah denk,. 5 menit,. sampailah qita keruangan boigenvil no 12 (kelas 1,. ngk mampu bayar paviliun).
ibuqu lagi tergolek lemah (hingga posting ini ditulis ibu masie hrus pake tabung oksigen buat napas).. ma adequ yang ngamuk cz aq telad lagi.


adequ : es we te!!
Rya : muuph.. muuph...
adequ : huh.. eh mba.. mba.. sandale ora salah kae??(tu sandal ngak salah?)
Rya : ora. mau wis tek tuker (ngak.. tadi uda dituker
adequ : tuker mbahmu... lah kuwe deneng selen..? (tuker mbah lu! kok beda?)


heranlah gw,.. dan tersadar,.. sendal gw masie beda kanan dan kiri..


Rya : mbahku ya mbah mu juga. es we te!
ange :(mbil ngakak) lah tadi pan ganti ry?
Rya :ho oh sie... tadinya cuman tuker yang kanan,.. tp dipikir2,.. kurang afdol.. jd gw tuker dua-duanya.

Adequ & ange :@&^&%^&^#$^&^#%#$%#!!!!!!!!!!!!



1 komentar:

obat tradisional sinusitis mengatakan...

slm knl. artikel yg menarik dan bagus.