Selasa, Maret 18, 2008

tips pedekate ala Rya

berhubung request dari salah seorang temen gw, postingan ini ditujukan untuk jomblowan jomblowati atopun yg dah punya piaraan tapi mau nyari lagi.

here we go....

tips pedekate ala rYa...


1. Tentuin sasaraN yang mau loe deketin.. (bisa berupa manusia, hewan, puun, ato pun dedemid, tergantung selera loe). loe bisa pilih TO (target operasi) lebih dari 1, tapi loe musti ingat,. prioritas sasaran mana yang harus fokus. semakin banyak, of course perhatian loe jg makin pecah. jadi 1 TO lebih baek.

2. cari tau apapun tentang TO loe. mulai dari nama, skulah, sodara2nya, alamat, no hp, no kode pos, no sepatu, no beha, dan nomer nomer laen. catet semua dalam otak loe,. ni salah satu sebab kenapa dalam pasal pertama diharapkan TO berjumlah 1 aja. hal ini berguna untuk menghindari otak cedera.( terlalu banyak ngapalin akhirnya malah ketuker2. contoh misal lu mo nyapa TO loe yang ke 4, " lagi ngapain rin,.. eh lin, eh... astri.. aduh.. sapa yah... oh ya.. mbang... bambang lagi ngapain ?)

3.cari cara untuk kenalan. untuk pasal ini gampang gampang susah,. bisa pake jalan halus ato hardcore sekalian. ada berberapa cara versi gw


a. klo loe pede---> "hai, gw XXXX, pasti loe seneng ada cowo keren ky gini mo kenalan ma loe,. ntar mlm gw ke rumah loe yah?"

b. klo loe tajir--->"hai,. mo kemana neng.. deu jalan kaki mulu, ngak pengkor tu kaki?? uda nebeng bo'il gw ja. yah? ato lu mao dianter pke boil gw yg laen??"

c. versi puitis--->"ku tempuh lautan dan sebrangi samudera, ku lawan terik matahari dan dingin hujan,. kukorbankan jiwa dan ragaku... semua.. hanya untuk kenalan ma neng,. emm nama eneng dunk..? klo bs no hp yee..."

d. versi kejam--->"woi sini loe!!! cepet!!!!!! gw pengen kenalan ma loe sekarang!! klo ngak gw bacok kepala loe, gw patahin tangan loe klo perlu gw dedel isi perut loe mpe loe bisa liat usus-usus terburai dari perut loe!!!!!!"

e. versi sadar diri--->"gw tau gw jelek, kere, bloon ma nggak gaul.. tapi please.. mao kan kenalan ma gw?? klo ngak gw bunuh diri aja de.."

4. tunjukkin perhatian loe buat TO loe. buat doi terbiasa dengan adanya loe. mpe suatu saat doi bakal sadar,. loe uda jadi bagian dari dirinya. bisa dari sms-an ato nanyain kabar, uda makan ato belun, beolnya lancar ato ngak, intinya semua perhatian loe ini harus rutin, biar doi kebiasa.

5.sering tersenyum klo doi liat loe., semakin sering semakin bagus. pada berberapa kasus TO loe bisa aja anggap loe gila ato ngak waras,. jadi senyumlah di saat yang tepat.

6.buat berberapa kejutan buat TO loe, pokokna yang bisa bikin dia kaget and ngak nyangka. contohna kasie TO loe boneka imut yang ada label $3000, made in singapore ato HP keluaran anyar. ato klo mo cara yang murah, setrum ja doi pke listrik tegangan tinggi dari belakang. pasti doi bakal bener2 terkejut.

7.nah klo uda semua loe lakuin.. tinggal langkah terakhir. tembak TO loe. syukur-syukur loe diterima. kalo ngak... ambil kaca and sadar dirilah kawan,...


JELEK BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA.... hmmphhhh... bruakakakakaa... yakinlah bahwa seapes-apesnya orang,.. pasti ada yang lebih apes.

Tidak ada komentar: